Malam Minggu (yang galau)

Sabtu, 07 April 2012

Malam minggu adalah malam yang panjang, kata orang-orang sih, menurutku ya sama saja lah. Malam minggu ini aku begadang (hampir setiap hari sih...hehehee> di temani sama segelas susu, monitor di depan muka, kalkulator di atas meja, kira-kira lagi ngapain ya??
Mau online udah bosen, mau coding tambah puzzing, mau jalan-jalan tidak bisa, mau tidur sudah bosen, berrrrrr, tinggal nulis aja lahh sambil di temani
lagu 
"Kumencintaimu lebih dari apapun 
 Meskipun tiada satu orang pun yang tau
 Kumencintaimu sedalam-dalam hatiku
 Meskipun engkau hanya kekasih gelapku"

Tapi hidup ini tidak boleh loyo,ngedrop apalagi nyerah sama tantangan dunia ini, kita harus semangat untuk menjalani hidup ini agar tak menjadi galau. galau? apa sih galau itu? akhir-akhir ini kita sering mendengar kata-kata 'galau' dari media maupun orang disekitar kita yang sering muncul pada generasi mudah pada saat ini, tapi tak hanya anak muda saja , tapi hampir semua usia bisa merasakanya.

Apa sih galau itu? 
Galau sendiri memiliki banyak versi dan pengertian yang berbeda-beda. Akan tetapi pada intinya Galau adalah sebuah perasaan tidak enak yang ada pada pikiran karena kita bingung entah karena masalah cinta atau masalah pekerjaan yang memaksa kita untuk memilih sesuatu sehingga membuat kita bingung dan membuat emosi kita menjadi labil. Galau terjadi disaat kita berada pada suatu pilihan, sebelum melakukan pilihan dan sesudah menentukan pilihan. Akibatnya akan muncul Kata kata Galau di status facebook kita. 
Biasanya Galau sering terjadi pada usia remaja yang sedang bingung atau dilema dalam masalah-masalah hidup yang dihadapi. Entah itu masalah asmara, masalah Sekolah atau mungkin karena terlalu bingung memikirkan masa depan. Orang yang galau kadang terlihat jelas ketika mereka menulis status di facebook. Dan banyak sekali kata-kata galau menurut Kamus pergalauan indonesia. 


contoh galau misalnya:


Malam ini kusendiri tiada teman yang menemani.  


KaU daTan9 mEmbaWa CinTa daN kEseTiaaN . . . DaN kaU peRgi MeniNggaLkaN Luka Dan KeHancuRan . . . DaN aQ leBih Baik dikEnaL laLu di LupAKAN daRipada di CinTai LalU dKhiAnaTi. 


Kamu mau putus sama aku ya? Boleh nggak hati kamu aku fotokopi rangkap sepuluh dulu buat persediaan?

Aku gak punya pulsaaaaaa..,,,, 



Galau merupakan tugas yang harus kita terima dari tuhan, karena dengan kita menerima tugas tersebut maka kita akan menjadi tegar dalam sebuah urusan yang bermasalah atau masalah yang datang pada urusan kita.  Disaat inilah kita harus bersikap lebih dewasa dan berfikir untuk bisa hidup lebih baik. Jangan terlalu berlarut dalam menikmati rasa Galau, segeralah keluar dari perasaan tersebut dan melangkahlah dengan pasti.
PaSti bisAA…



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kunci Nemu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger